6 Cara Membuat Website SEO Friendly

Post a Comment
Datang tahun baru, Anda mungkin bertanya-tanya apakah kata kunci SEO yang aturannya Anda patuhi sampai sekarang masih masuk akal dengan pembaruan yang sering dalam algoritma peringkat mesin pencari dan standar ulasan manual.
We mungkin akan mengejutkan Anda, tetapi ya: kata kunci SEO ada di sini untuk tinggal. Kita
Yang penting adalah Anda menerapkan praktik terbaik sepanjang tahun untuk memastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari pekerjaan kata kunci yang Anda lakukan sebagai bagian dari aktivitas SEO Anda dan menghindari hukuman denda dari mesin pencari.
Dalam posting singkat ini saya ingin memberi Anda beberapa cara untuk tahun-kata kunci yang sangat sukses.

Kata Kunci SEO Terbaik EverGreen Untuk Menang Top 1 situs Pencarian

1. Volume Pencarian Adalah Kata Kunci / Keyword Terbaik 

Beberapa hal abadi: dunia akan berlanjut, masyarakat dan teknologi akan maju, tetapi ada beberapa hal yang tetap ada.
Dalam dunia SEO, volume pencarian kata kunci tidak akan pernah meninggalkan Anda ketika datang untuk mengoptimalkan konten untuk mesin pencari dan menanggapi permintaan pengguna secara efektif.
Mengapa volume pencarian itu penting? Ya, itu karena memberi tahu Anda dua hal terutama:
  1. Berapa banyak pencarian, rata-rata, ada untuk kata kunci atau frasa kunci yang diberikan per bulan
  2. Apakah peluang Anda terletak pada volume sedang hingga rendah atau jika Anda ingin mencoba keberuntungan Anda dengan pencarian volume tinggi
Itulah keajaiban volume pencarian. Ini membawa orang ke situs Anda dan membantu meningkatkan peringkat Anda.
Ada beberapa alat bagus yang dapat Anda gunakan untuk mengambil volume pencarian untuk kata kunci target Anda. Di sini saya akan menyebutkan 4 alat yang paling saya sukai dan gunakan:

SearchVolume.io

Top-seo-keywords-1
Simple, fast and easy to use, I have found SearchVolume.io to be a great free solution to use on the go.
The only downside? It doesn’t return results if the key terms you entered have no search volume at all.

KWFinder.com

Top-seo-keywords-2
Oh, aku jatuh cinta dengan yang ini!
KWFinder.com adalah alat penelitian kata kunci penuh warna yang ramah pengguna yang tidak hanya mengembalikan saran kata kunci untuk kata kunci / topik apa pun yang Anda masukkan, tetapi juga memberi tahu Anda kesulitan SEO-nya sehingga Anda tahu di muka jika membuat konten di sekitar kata kunci itu layak. waktu atau tidak.
Bukan berarti kata kunci dengan kesulitan tinggi tidak layak, tetapi Anda tahu bagaimana persaingannya terjadi ... lebih sulit untuk mendapatkan klik pencarian ketika konten Anda mungkin bersaing dengan jutaan hasil lainnya.
Semakin rendah tingkat kesulitan, semakin baik.

SERPS.com Keyword Research

Top-seo-keywords-3
Cukup masukkan istilah kunci Anda dan alat SERPS.com ini akan mengembalikan daftar saran kata kunci dan volume pencarian mereka. (Namun, jangan lupakan reCAPTCHA! Itu bisa menjadi buruk.)

Keywords Everywhere

Top-seo-keywords-4
Ini adalah favorit mutlak saya! Kata kunci Everywhere adalah addon browser yang memungkinkan Anda untuk melihat volume pencarian untuk istilah pencarian yang Anda masukkan di Google, Bing, Amazon, YouTube dan banyak platform lainnya.
Semudah hanya menggunakan browser Anda untuk melakukan hal-hal Anda dan Anda mendapatkan nomor volume pencarian gratis sebagai hadiah.

2. Kata Kunci / keyword yang panjang

Pertama, Anda memiliki niche. 
Kemudian, Anda memiliki topik untuk ditulis di niche itu.
Kemudian lagi, Anda memiliki kata kunci yang membantu pengguna web menemukan topik itu di mesin pencari. 
Bahkan lebih baik jika mereka berekor panjang, untuk menjangkau irisan audiens Anda yang mungkin tidak Anda raih sebaliknya, dan letakkan konten Anda di depan mata kanan. 
Anda mungkin hampir tidak benar-benar topikal, kata kunci ekor panjang menggunakan alat penelitian, tetapi jika Anda mengambil topik utama, bertukar pikiran subtopik dan kemudian menggunakan ini untuk membuat ceruk mini untuk dibicarakan di situs web atau blog Anda, di sana Anda - kata kunci topik panjang Anda adalah melayani.
Anda dapat menggunakan Pencarian Terkait Google untuk menemukan kata kunci ekor panjang yang lebih bermanfaat untuk membangun konten berdasarkan:
seo-keywords-best-practices-7

3. Have Keywords in Your URL Slugs

Blog, situs web, forum dengan URL yang mudah digunakan mungkin berisi kejutan yang menyenangkan bagi Anda jika Anda melihatnya dengan cukup cermat. Kata kunci! Lihat screenshot di bawah ini:
seo-keywords-best-practices-1
Memiliki kata kunci dalam slug URL membantu dengan peringkat pencarian, karena bagian akhir dari URL akan sepenuhnya mencerminkan pencarian pengguna dan mungkin muncul di posisi pertama. 
Misalnya, berikut adalah contoh hasil pencarian yang saya dapatkan dari Google ketika saya mencari "cara menghasilkan uang secara online":
Top-seo-keywords-2
Tetapi ada lebih dari ini! Anda dapat menelusuri blog pesaing Anda untuk menemukan semua kata kunci atau frasa kunci yang mereka gunakan di siput URL dan yang mungkin Anda kumpulkan dan gunakan untuk konten Anda sendiri.
Dan ini adalah pengoptimalan yang efektif karena kata kunci ini sangat menarik bagi pengguna, karena mereka ada di sana karena seseorang merasa perlu untuk berbagi atau meminta bantuan tentang topik itu.

4. Use Keyword-based SEO Plugins, But Don’t Swear by Them

Plugin SEO sangat membantu: mereka membantu Anda mengatur kata kunci fokus Anda, jumlah tautan internal dan memeriksa keterbacaan salinan Anda.
The Yoast! SEO plugin adalah salah satu contoh yang baik — dan plugin yang sangat bagus, jika Anda menginginkan pendapat saya, mungkin salah satu yang terbaik dalam pengalaman saya, tetapi plugin ini dan yang lainnya memiliki hal-hal yang tidak hanya tidak berguna, mereka bahkan berbahaya jika diambil kata demi kata , khususnya:
Kepadatan kata kunci Lebih dari 300 kata per subpos
Terlalu fokus pada kepadatan kata kunci dapat menyebabkan Anda dikenai penalti untuk isian kata kunci.
Konten Anda ada terutama untuk pengguna manusia dan kemudian untuk mesin pencari, jadi berhati-hatilah untuk tidak mengisi konten Anda dengan kata kunci yang tidak dapat dibaca manusia dan atau kata kunci yang diulang secara berlebihan di seluruh teks: yang akan mematikan pembaca manusia dan mesin pencari akan memiliki konten mereka filter spam dipicu.
Juga, untuk memiliki lebih dari 300 kata paragraf per subpos tidak akan merusak SEO Anda atau keterbacaan konten Anda, Anda dapat yakin tentang hal itu. Selain itu, kamu bisa add images untuk spasi paragraf lebih sering.
Gunakan kata kunci topikal dan niche yang ditempatkan secara alami di seluruh teks: mereka jauh lebih menarik bagi pembaca dan mesin pencari.

5. Keyword Optimization for Search Snippets

Jangan meremehkan kekuatan cuplikan, terutama di Google. 
Jika kamu:
  • memiliki kata kunci dalam deskripsi meta 
  • memiliki kata kunci di paragraf pertama konten Anda 
  • dan pastikan untuk membuat ringkasan dari konten Anda 
  • tulis kesimpulan yang bagus memiliki kata kunci setiap bagian artikel 
  • ... dan semua itu menjawab permintaan pencari
akan lebih mudah bagi mesin pencari untuk mengambil teks Anda untuk muncul di snippet pencarian.
Top-seo-keywords-5
Sementara kita pada topik ...

6. Alat Yang Bisa Digunakan Untuk Mengawasi Kata Kunci / Keyword Pesaing Blog Kamu

Kamu Bisa memeriksa kata kunci yang dimasukkan pesaing Kamu ke dalam slug URL mereka, atau ... Kamu dapat menggunakan alat penelitian kata kunci untuk mengambil kata kunci yang mereka coba atau yang sudah diberi peringkat.
SpyFu adalah alat yang sangat baik untuk melakukan ini — dan Anda dapat melakukan beberapa pekerjaan dengan versi gratis nya juga:
SeeTop-seo-keywords-6

Ketika Anda menemukan beberapa kata keyword / kunci pesaing yang baik yang ingin kamu peringkatkan, pastikan untuk memeriksa kontennya terlebih dahulu .

Kesimpulan

Ikuti Keyword / Kata Kunci Dan Dapatkan Hasil Yang Terbaik Biar Website Kamu Seo Friendly Dan Bisa Masuk Di Page One.
Jika Anda Menemukan Keyword SEO baru Silahkan Komentar Di Bawah Sini Trunakasi

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter