Harvest Moon Android

Harvest Moon Android

Harvest Moon Android – Beberapa fans games tentu mengenal dengan games yang ini, yaitu Harvest Moon. Games pada awalnya datang dari Play Station dan jadi favorite banyak anak-anak sampai dewasa.

Sekarang, games ini telah ada versus handphonenya. Games bikinan Natsume ini bisa dimainkan di Andoid dan iOS. Games ini sanggup bawa pemain kembali lagi ke permainan classic yang bisa memberinya pengalaman mengenai penjelajahan di perdesaan.

Pemain bisa membuat perkebunan, bergaul dnegan warga, memancing di laut, sampai beberapa acara bagus yang diselenggarakan tiap tahun seperti festival dan kontes mengolah.

Gameplay Harvest Moon

Harvest Moon Android

Harvest Moon sebagai salah satunya games paling favorit pada jaman generai 90-an yang diingat sampai sekarang. Gameplay pada versus androidnya termasuk serupa dnegan gameplay versus Play Stationnya.

Penguna masih tetap melakukan pekerjaan setiap hari sama dengan kegiatan rutin yang ada pada PS 1. Bedanya ialah pada versus android ini memakai monitor sentuh. Saat pertama kalinya bermain games ini , pemain akan ditujukan untuk membikin nama, tentukan hari ulang tahun, tentukan gender, dan lain-lain.

Selanjutnya, pemain akan masuk dan story juga diawali. Pada story awalnya, games ini akan bercerita jika pemain tiba ke rumah kakeknya di perdesaan untuk menjaga kebun punya kakeknya.

Selanjutnya pemain akan diberi banyak instruksi berkenaan bagaimanakah cara menjaga kebun, langkah bertani, bergaul dengan warga, langkah gerakkan watak, sampai diberi info tentang beberapa tempat yang bisa didatangi.

Kemudian, pemakai akan dibawa untuk bersihkan rumput yang ada oleh watak bernama Rowan. Saat pemain masuk ke farm model, pemain cukup hanya tekan 1x di tempat mana yang bisa dicapai.

Tempat yang bisa dicapai itu akan tampilkan ico kotak warna hijau. Pemain bukan hanya membeeskan rumput, pemain harus juga mencangkul tanah, menabur bibit, sampai menyiraminya.

Grafik & Audio

Games Harvest Moon ini dari sisi diagramnya cukup memberikan kepuasan karena ada beragam watak dan gambar yang cukup detil. Games ini mempunyai penampilan yang melipur dan bisa istirahatkan otak.

Disamping itu, games ini ajak pemain bernostalgia dengan games Harvest Moon yang dahulu terkenal. Games kembangan Natsume ini mempunyai audio backsound yang unik dan membahagiakan.

2. Basis yang Bisa Dimainkan

Games ini sekarang cuman bisa dimainkan di basis Android dan iOS. Pada piranti android, games ini bisa dimainkan dengan mengambil kantong sejumlah Rp130 beberapa ribu. Sedang pada versus iOS nya games ini mempunyai harga yang sedikit mahal yaitu sekitaran Rp149ribu.

Developer games ini yaitu Natsume telah merencanakan untuk melaunching games ini pada basis Wii U dan Microsoft Windows pada tahun akhir kedepan.

3. Harvest Goddess

Sesudah perintah dari watak namanya Rowan usai, pemain akan dibawa untuk menjumpai Harvest Goddest. Harvest Goddes sebagai Dewi pada games Harvest Moon ini.

Pada games ini, dikisahkan jika Sprite Tree atau pohon bidadari sedang kritis. Sprite Tree sebuah pohon yang bisa hidupkan tempat pertanian hingga tempat pertanian jadi subur.

Kemudian, pemain akan menjumpai rekan-rekan dan memberinya hadiah-hadiah. Pada games Harvest Moon: Seeds of Memories, pemain nanti akan berjumpa dengan watak namanya Hana.

Hana nanti akan memberikan roti dan ajak pemain ke restaurant ya membuka jam 10 pagi sampai 8 malam. Disamping itu, pemain dapat menikah dengan salah satunya warga dusun dan membentuk keluarga yang serasi. Sisi ini bisa dilaksanakan saat pemain telah bermain lumayan jauh. Nanti akan ada 5 calon wanita dan 5 calon pria untuk dinikahi.

Cara Download Harvest Moon di Android

  • Yakinkan pemain memakai piranti Android.
  • Unduh Emulator ePSXe
  • Emulator ePSXe sebagai emulator Play Station 1sebagai alternatif console PS 1 hingga games PS 1 ini bisa digerakkan di Android.
  • Unduh BIOS SCPH1001.BIN

Cara Instal

  1. Ketok file Emulator ePSXe_2.0.14.aplikasi yang telah didownload barusan. Piranti akan automatis meng-install nya.
  2. Sesudah instalasi usai, membuka program ePSXe_2.0.14 itu.
  3. Tentukan “Lakukan Bios” dan click allow atau perkenankan.
  4. Lantas, tentukan kembali “Lakukan Bios”. Emulator akan cari BIOS yang sudah didownload secara automatis.
  5. BIOS sukses diketemukan bila ada pesan “Bios sudah dikonfigurasi”. Lantas click OK.
  6. Click “Lakukan BIOS” untuk memeriksa apa BIOS telah terinstal dan terkonfigurasi. Bila BIOS telah terinstall dan terkonfigurasi secara baik bakal tampil sama dalam gambar berikut ini dan emulator siap untuk dipakai.
  7. Seterusnya keluar halaman itu.

Sekian, Smeoga bermanfaat

Baca Juga : Emkos Telegram

You May Also Like